PENGUMUMAN SELEKSI WAWANCARA DAN VERIFIKASI UANG KULIAH TUNGGAL (UKT) MAHASISWA BARU 2024

Pekanbaru,24 April 2024. Dengan telah diumumkannya hasil seleksi Mahasiswa Baru Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau tahun 2024, maka berikut ini kami sampaikan Jadwal Wawaricara dan Verifikasi Penetapan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Calon Mahasiswa Baru Fakultas Tarbiyah dan Keguruan sebagai berikut:

1. Setiap Calon Mahasiswa baru setelah dinyatakan lulus dalam seleksi mahasiswa masuk perguruan tinggi, maka sebelum mendaftar ulang dan dinyatakan resmi menjadi Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau agar ditetapkan Uang Kuliah Tunggal dengan melalui Seleksi, Tes Wawancara Secara Daring Melalui Video Call jika diperlukan data lebih lanjut oleh Tim yang telah di tetapkan.

      2. Wawancara Secara Daring dari Fakultas secara Daring melalui Video Call yang dilakukan adalah jika diperlukan penjelasan lebih lanjut atau data pendukung yang diperlukan oleh tim Verifikasi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan sesuai Jadwal yang telah ditentukan.

      3. Adapun Jadwal Wawancara tersebut adalah sebagai berikut:

      a. Verifiksi Borang UKT dan Wawancara Secara Daring dari Fakultas melalui Video Call,Tanggal 16 s.d. 26 April 2024 untuk jalur SPAN PTKIN.

      b. Pengumuman dan Pembayaran UKT Tanggal 26 April s.d 17 Mei 2024.

      c. Calon mahasiswa yang telahditetapkan UKT dan telahmelakukan pembayaran maka bisa mendowload mencetak sendiri Kartu Tanda Mahasiswa(KTM).

      4. Bagi Calon Mahasiswa yang tidak dihubungi secara Daring melalui Video Call oleh Tim Verifikasi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, maka dianggap telah memenuhi Syarat dan datayang bersangkutan dinyatakan lengkap.

      5. Calon mahasiswa Baru yang tidak melakukan Pendaftaran Ulang maka setelah ditetapkan Uang Kuliah Tunggal UKT sesuai dengan jadwal yang ditentukan dinyatakan mengundurkan diri sebagai Mahasiswa Universitas Islarn Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

      Rincian mengenai edaran ini dapat dibaca pada surat Edaran Dekan Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau Nomor 7460 Tahun 2024 berikut:

        https://bkpi.uin-suska.ac.id/wp-content/uploads/2024/04/CamScanner-25-04-2024-08.16-1.pdf

        About suci habibah

        Check Also

        PRAKTISI MENGAJAR MENGAJAR PRDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM MENGENAL ANAK JALANAN DAN PROSPEK LAYANAN KONSELING

        Pada tanggal 27 Maret 2024, Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam menggelar kegiatan praktisi mengajar …

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *