BUKA BERSAMA DAN CAMP TAHFIZD MAHASISWA PROGRAM STUDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM

Buka bersama dan camp tahfizd adalah salah satu program kegiatan pada bulan Ramadhan yang ditaja oleh HMPS BKPI. Buka bersama dan camp tahfizd ini diadakan pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2024 di gedung Rektorat Lantai 5. Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menjalin silaturrahmi dan memperkuat ikatan antara dosen dengan Mahasiswa. Dan juga untuk meningkatkan ketakwaan mahasiswa dan untuk penguatan karakter religius mahasiswa BKPI.

Buka bersama dan camp tahfizd ini dihadiri oleh Dosen BKPI yaitu Ibu Nur’aini Safitri, S.Pd.I., M.Pd., Kons., Dosen Pembimbing HMPS yaitu Ibu Hasgimiati, S.Pd., M.Pd,Kons., Team dari Tarbiyah Talk dan Mahasiswa BKPI lainnya. Acara ini di buka dengan penampilan hadroh dari tim hadroh sabilunnajah BKPI, kemudian sambutan dari ketua pelaksana, ketua HMPS,dan Ibu Hasgimiati, S.Pd.,M.Pd,Kons selaku pembina HMPS dan untuk membuka acara. Selaanjutnya yaitu acara inti yaitu camp tahfizd,dan buka bersama. Dan di akhiri dengan bersalam salaman antara mahasiswa.

Suatu kebanggaan bagi HMPS karena Mahasiswa semuanya hadir pada kegiatan buka bersama dan camp tahfizd ini, Terutama para Dosen sudah meluangkan waktunya untuk bisa berkumpul dan ikut melaksanakan kegiatan buka bersama dan camp tahfizd ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini akan menjadi penyemangat buat HMPS dalam membuat kegiatan yang lainnya.

About suci habibah

Check Also

BAKTI KONSELING MASYARAKAT LAYANAN INFORMASI : MEMBINA KELUARGA SAKINAH MAWADAH WARAHMAH

Minggu, 17 Desember 2023 Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikkan Islam mengadakan Bakti Konseling Masyarakat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *