MILAD PROGRAM STUDI BIMBINGAN KONSELING ISLAM YANG KE-4

Pekanbaru- Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Fakultas Tarbiyah  dan Keguruan(FTK) UIN  Sultan Syarif Kasim Riau  menggelar perayaan Milad yang ke 4 tahun , diselengarakan  di gedung Islamic centre (IC)  pada Jumat, 22 Desember 2023. Kegiatan ini yang  mengusung tema Generasi Muda Bimbingan Dan Konseling Pendidikan Islam  Mewujudkan Mahasiswa Yang  Berinovasi dan  dilanjutkan oleh kata sambutan dan peresmian oleh Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan ibu Zubaidah Amir MZ., S.Pd., M.Pd.  serta dilanjutkan  dengan  sabutan dari ibu Alfiah Tarmidzi M.Ag dan  kata sambutan oleh Rizky Adib Kurniaqil selaku ketua pelaksana.

Acara yang di mulai jam 07.00 yang di awali dengan pawai dari mahasiswa BKPI pembukaan acara pawai ini langsung diresmikan oleh Dekan II Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan. Berbagai macam atribut dan kostum pawai serta menghadirkan pertunjukan baru dari tahun sebelumnya yaitu Hadroh membuat acara pawai ini semakin meriah.

Acara yang di laksanakan sangat luar biasa yang mana dalam acara ini tercipta kedekatan dan keakraban yang luar biasa antara dosen dan mahasiswa maupun antara mahasiswa dan mahasiswa lainnya

Acara inti dari milad ke-4 BKPI ini adalah pembacaan nominasi untuk para dosen, mulai dari kategori dosen Dosen berprestasi, teramah, bersahabat, terdisplin, motivator terinspiratif. Tidak hanya dosen ada juga nominasi mahasiswa beprestasi dan lain-lain, Acara ini merupakan upaya untuk mengakui dan memberikan apresiasi kepada para dosen yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa selama tahun akademik ini.

Berikut adalah daftar nominasi untuk masing-masing kategori:

kategori Nominasi Dosen berprestasi:

  1. Dr.Amirah Diniaty,M.Pd.,Kons
  2. Dr. Riswani. M.EdKategori

Nominasi Dosen teramah

  1. Dr. Alfiah, M.Ag
  2. Dr. FitraHerlinda. M. Ag

Kategori Nominasi Dosen disiplin

  1. Raja Rahima, S.Pd.I, M.Pd. Kons
  2. Dra. Suhertina,M.Pd

KategoriNominasiDosenmilenial

  1. suciHabibah,M.Pd
  2. Dr. Mhd. Subhan, S.Pd, M.EdCHt

KategoriNominasiDosenbersahabat

  1. Hasgimianti, S.Pd, M.Pd. Kons
  2. Dra. R. DeceuBerlianPurnama, M.Si

KategoriNominasiDosenkreatif

  1. Dr. Tohirin, M.Pd
  2. Muslim Afandi. M.Pd

KategoriNominasiDosen motivator

  1. Dra. R.DeceuBerlianPurnama, M.Si
  2. Dr. NurAiniSafitri. M.Pd. kons

KategoriNominasiDoseninspiratif

  1. Dr.Amirah Diniaty,M.Pd.,Kons
  2. Dr. Alfiah, M.Ag

Nominasi ini berdasarkan penilaian yang cermat dari rekan-rekan sejawat, mahasiswa, dan pihak administrasi universitas. Dan dilaksanakan acara penghargaan bagi mahasiswa yang telah menunjukkan prestasi akademik dan non-akademik yang luar biasa, serta mahasiswi yang telah berpakaian dengan kode etik yang baik. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang telah memberkan  kontribusi positif  di  berbagai bidang.

Berikut adalah daftar penerima penghargaan. Kategori mahasiswa berprestasi akademik adalah Abdullah hikmatyarShiddiq Al farisi, kategori mahasiswa berprestasi non akademik Misri Al majid dan kategori berpakaian kode etik Uchie Karundeng.

Pemilihan penerima penghargaan dilakukan melalui penilaian teliti dari dosen, rekan sejawat, dan pihak administrasi universitas. Mahasiswa yang meraih prestasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi sesame mahasiswa.

Acara penghargaan ini diakhiri dengan harapan bahwa prestasi dan tindakan positif mahasiswa dapat terus menjadi motivasi bagi perkembangan universitas ini kedepannya.

Terakhir acara milat ini ditutup dengan penampilan  pentas seni dari setiap kelas di BKPI hal itu menunjukkan bahwa mahasiswa BKPI merupakan mahasiswa yang sangat berbakat dan kreatif sehingga bisa menampilkan berbagai macam pentas seni. Semoga dengan  berlalunya acara milad ini menjadikan mahasiswa BKPI semakin Aktif,  kreatif dan berprestasi kedepannya.

About suci habibah

Check Also

PRAKTISI MENGAJAR MENGAJAR PRDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM MENGENAL ANAK JALANAN DAN PROSPEK LAYANAN KONSELING

Pada tanggal 27 Maret 2024, Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam menggelar kegiatan praktisi mengajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *