BAKTI KONSELING MASYARAKAT LAYANAN INFORMASI : MEMBINA KELUARGA SAKINAH MAWADAH WARAHMAH

Minggu, 17 Desember 2023 Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikkan Islam mengadakan Bakti Konseling Masyarakat di Jl. Srigunting, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau. Bakti Konseling ini dilakukan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat setempat tentang bagaimana membina keluarga sakinah mawaddah warahmah dan juga peran orang tua dalam pencegahan dini dan mitigasi pelecehan seksual.

Acara di mulai pada pukul 13.00 WIB, dipandu oleh MC Maisya Faradila Al-azizah Mahasiswa Angkatan 2021. Lalu kata sambutan dari Bapak Dr. Tohirin, M.Pd, Ibu Dr. Amirah Diniaty, M.Pd. Kons, Ibu Suci Habibah, M.Pd dan Bapak ketua RT setempat.   Dan setelah itu di lanjutkan doa oleh saudara Muhammad Hafizurrahman.

Pada pembahasan kali ini narasumber pertaman yang menyampaikan materi adalah ibu Dr. Amirah Diniaty, M. Pd. Kons dengan tema Membina Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah.  Lalu setelah itu masuk ke sesi tanya jawab. Setelah sesi tanya jawab, masuklah pada pembahasan kedua dan yang menyampaikan materi adalah ibu Dra. Raden Deceu Berlian Purnama, M. Si. Setelah ibu Raden Deceu selesai menyampaikan materi dilanjutkan kembali dengan sesi tanya jawab. Setelah sesi tanya jawab selesai, kegiatan selanjutnya adalah pembagian souvenir dan foto bersama.

About suci habibah

Check Also

PRAKTISI MENGAJAR MENGAJAR PRDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM MENGENAL ANAK JALANAN DAN PROSPEK LAYANAN KONSELING

Pada tanggal 27 Maret 2024, Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam menggelar kegiatan praktisi mengajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *