2 MAHASISWA BKPI MENJADI PEMENANG LOMBA LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK DAN LOMBA KARYA TULIS ILMIAH

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh mahasiswa program studi Bimbingan dan Konseling Pnedidikan Islam. Dua mahasiswa program studi Bimbingan dan konseling pendidikan Islam fakultas tarbiyah dan keguruan uin Suska riau berhasil meraih juara pertama untuk lomba bimbingan kelompok dan juara pertama untuk lomba karya tulis ilmiah yang ditaja oleh himpunan mahasiswa jurusan bimbingan konseling IAIN batusangkar dalam acara Fest Mabiko atau Pesta Mahasiswa Bimbingan dan Konseling dengan tema Bersama Fest Mabiko Kita Kembangkan Mahasiswa yang Kreatif, Inovatif dan Berkarakter Serta Menjunjung Tinggi Nilai Kebudayaan. Pengumuman lomba ini dilakukan pada hari Rabu, 30 November 2022 di IAIN batusangkar.

Untuk lomba bimbingan kelompok ini diketuai oleh Yunita Effendi, mahasiswa prodi BKPI semester 5, sebagai pemimpin kelompok. Karya ini dibuat dengan sepenuh hati dalam bentuk video yang diunggah di  youtube. Kemudian, terdapat Lomba karya tulis ilmiah yang dimenangkan oleh Dewi Alia Putri, mahasiswa prodi BKPI semester 5, menempati juara pertama. Karya tulis ilmiah ini telah dicurahkan dengan baik dengan judul karya tulis “Penyebab dan upaya mengatasi gangguan kepribadian narsistik mahasiswa BKPI UIN suska riau”

Semoga dengan prestasi yang telah dibawa oleh dua mahasiswa program studi BKPI ini semakin membuat mahasiswa BKPI lainnya untuk semangat meraih prestasi lainnya, baik dari akademik maupun non-akademik. (Nadia)

About admin bkpi

Check Also

PROGRAM STUDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM MENYAMBUT MAHASISWA BARU TAHUN 2022

Perkenalan dengan Mahasiswa Baru S-1 BKPI UIN Suska Riau dilaksanakan pada Selasa, 2 September 2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *