MILAD PROGRAM STUDI BIMBINGAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM KE-3

Pekanbaru, 23 Desember 2022 program studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam mengadakan acara milad berdirinya program studi ini yang ketiga tahun yang mana pada tahun ini mengangkat tema yang sangat luar biasa yaitu “Bergerak Aktif, Berpikir Kreatif dan Meraih Prestasi Bersama BKPI” tema ini sangat bagus dan akan menjadi do’a untuk program studi BKPI yang mana akan menjadikan BKPI sebagai program studi yang jauh lebih berprestasi kedepannya.

Acara yang di mulai jam 07.00 yang di awali dengan pawai dari mahasiswa BKPI pembukaan acara pawai ini langsung diresmikan oleh Dekan III Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan. Berbagai macam atribut dan kostum pawai membuat acara pawai ini semakin meriah. Acara selanjutnya adalah acara secara in door yang dimulai dengan tari saman dari mahasiswa semester 1 dan dilanjutkan oleh kata sambutan dan peresmian acara oleh Wakil Dekan III Ibu Amirah Diniyati M.Pd Kons serta dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Alfiah Tarmidzi M.Ag dan juga sambutan oleh Nadya Azhari Rambe selaku Ketua pelaksana.

Acara yang di laksanakan sangat luar biasa yang mana dalam acara ini tercipta kedekatan dan keakraban yang luar biasa antara dosen dan mahasiswa maupun antara mahasiswa dan mahasiswa lainnya. Dimana peserta dalam acara ini di hadiri orang- orang hebat seperti WD 1 bapak Zarkasih selaku penanggung jawab akademik FTK, WD 2 Ibu Zubaidah Selaku bidang administrasi FTK, WD 3 Ibu Amirah Diniyati yang mana beliau juga selaku dosen BKPI dan juga di hadiri oleh seluruh ketua organisasi Mahasiswa UIN SUSKA RIAU. Acara inti dari milad ke-3 BKPI ini adalah pembacaan nominasi untuk para dosen, mulai dari kategori dosen Berprestasi, kreatif, disiplin bahkan dosen milenial. Tidak hanya dosen ada juga nominasi mahasiswa beprestasi dan lain-lain, serta pembacaan pemenang perlombaan dalam rangka milad BKPI yang di laksanakan sebulan sebelum acara milad ini, mulai dari perlombaan tingkat Nasional maupun Fakultas.

Terakhir acara milad ini ditutup dengan penampilan pentas seni dari setiap kelas di BKPI hal itu menunjukkan bahwa mahasiswa BKPI merupakan mahasiswa yang sangat berbakat dan kreatif sehingga bisa menampilkan berbagai macam pentas seni. Semoga dengan berlalu nya acara milad ini menjadikan mahasiswa BKPI semakin Aktif, kreatif dan berprestasi kedepannya. (Amel)

About admin bkpi

Check Also

KULIAH LUAR KAMPUS

PRAKTIK KONSELING POPULASI KHUSUS DALAM MENINGKATKAN PENERIMAAN DIRI DAN SELF RESILIENSI PADA LANSIA DI PANTI KRESNA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *