DOSEN BKPI TERPILIH MENJADI PEMENANG PROPOSAL DRIVEN TAHUN 2022

Pekanbaru, 28 September 2022- Pusat Riset Pendidikan Indonesia melakukan perlombaan Proposal (Driven 2022 Teladan Collaborative Research Intiative) yang ditaja oleh pusat Riset Pendidikan badan Riset dan Inovasi Nasional, Tanoto Foundation, The Conversation Indonesia. Dimana salah satu dosen Prodi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam meraih prestasi yang sangat luar biasa yaitu sebagai pemenang 12 proposal terpilih dalam ajang DRIVEN 2022 Teladan Collaborative Research Intiative. Proposal yang dibuat oleh Dosen Bimbingan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Uin Sultan Syarif Kasim Riau ini merupakan proposal terpilih dari 374 proposal yang terdaftar dalam ajang Driven 2022.

Melalui proses penyeleksian proposal yang sangat ketat ini, yang berjudul Gender Mainstreaming di perguruan Tinggi: Harapan dan kenyataan yang disusun oleh Ibu Dr. Riswani, M. Ed yang mana beliau merupakan dosen program studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau, menduduki Urutan ke-9 dari 12 proposal terpilih sebagai pemenang. Pemenang proposal Driven 2022 ini pada tanggal 30 september 2022 akan mengikuti seminar Clearance Ethics dan seminar Desain Riset, pada tanggal 3 oktober 2022.

Semoga dengan banyaknya prestasi Dosen Bimbingan Konseling Pendidikan Islam ini dapat menjadikan motivasi bagi Dosen dan Mahasiswa Bimbingan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau. (Eliza)

 

About admin bkpi

Check Also

PROGRAM STUDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM MENYAMBUT MAHASISWA BARU TAHUN 2022

Perkenalan dengan Mahasiswa Baru S-1 BKPI UIN Suska Riau dilaksanakan pada Selasa, 2 September 2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://bkpi.uin-suska.ac.id/