PEMILIHAN DUTA BUJANG DARA PELALAWAN 2021

Pemilihan ini diselenggarakan di GOR TENGKU PANGERAN Pangkalan Kerinci pada hari Sabtu 20 November 2021, untuk memilih 24 finalis dan mengutus untuk ke provinsi Riau. Bujang Dara adalah sosok yang dianggap mampu dan bisa bekerjasama dengan pemerintah setempat agar dapat untuk ikut mempromosikan suatu derah tertentu khususnya pada potensi pariwisata daerah tersebut.

Bujang Dara merupakan icon nya pariwisata Riau atau orang yang bertugas penting dalam mempromosikan pariwisata yang ada di Provinsi Riau. Bujang Dara juga merupakan sosok yang mampu menjadi promotor untuk mempromosikan wisata yang ada di daerah/ Provinsi itu sendiri.

Setelah melakukan seleksi hari pertama yang dilakukan adalah latihan jalan seperti model dan dilanjutkan dengan photo shoot yang berlokasi di balai adat Pangkalan Kerinci.

Hari selanjutnya adalah hari tenang untuk menunggu babak final dan menentukan siapa yang akan di utus untuk berkompetisi di Provinsi Riau.

malam Selasa diadakan gladi kotor karena malam Rabu adalah malam penentuan.

 

Tiba lah saatnya malam penentuan yang menjadi bujang dan dara pelalawan akan di tentukan pada tanggal 23 November 2021 yang dilaksanakan secara live karena mengingat pandemi covid’19 masih marak di pangkalan Kerinci yang di hadiri oleh  istri bupati yaitu ibu sela Pitaloka , S.AP  dan di hadiri juga oleh  Dinas pariwisata, kebudayaan kepemudaan dan olah raga bapak Andi Yuliandri . Dan salah satu mahasiswa uin suska Riau meraih menjadi dara 3 pelalawan.

About admin bkpi

Check Also

KALENDEK AKADEMIK UIN SUSKA RIAU TAHUN 2022-2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *