2 Dosen BKPI Mengikuti Seminar Internasional Sebagai Presenter Pada The 3rd ISGC di Yogyakarta

Pekanbaru 30 Agustus 2022- 2 orang dosen program studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Menjadi presenter dalam acara The 3rd International Seminar On Guidance and Counseling di Yogyakarta. Seminar ini di laksanakan di Grand Ballroom, The Rich Jogja Hotel. Dalam rangka Kongres ABKIN yang ke-14.

2 Dosen program studi bimbingan konseling pendidikan islam yang turut menjadi presenter dalam kegiatan seminar The 3rd International Guidance and Counseling di Yogyakarta, yang pertama adalah ibu Dr. Alfiah Tarmidzi M.Ag yang mana beliau selaku ketua program studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Dosen Program studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam kedua yang turut menjadi presenter dalam acara The 3rd International Seminar Guidance and Counseling di Yogyakarta adalah ibu Suci Habibah, M.Pd beliau selaku sekretaris program studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi program studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam. Dengan menjadi presenternya dosen program studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam dalam kegiatan yang luar biasa ini, semoga bisa menjadikan Program Studi BKPI sebagai program studi yang dikenal oleh seluruh universitas yang ada di indonesia. (Amelia)

About admin bkpi

Check Also

KALENDEK AKADEMIK UIN SUSKA RIAU TAHUN 2022-2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://bkpi.uin-suska.ac.id/