JALIN KERJASAMA DENGAN PB ABKIN, FORUM BKPI INDONESIA, BK UNY, BKPI UIN ANTASARI BANJARMASIN, BKPI IAIN SAS BABEL, DAN BKPI UIN SU MEDAN

Pekanbaru (25/08/2022)- Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam UIN Sultan Syarif Kasim Riau melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PB ABKIN, Forum BKPI Indonesia, Program Studi BK Universitas Negeri Yogyakarta, BKPI UIN Antasari Banjarmasin, BKPI IAIN SAS BABEL dan BKPI UIN Sumatra Utara, Medan. Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan pada penyelengaraan Kongres ke-14 Asosiasi Bimbingan dan Konseling Indonesia di Yogyakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh ibu Dr. Alfiah, M.Ag selaku ketua prodi BKPI UIN Sultan Syarif Kasim Riau, ibu Suci Habibah, M.Pd selaku sekretaris prodi BKPI UIN Sultan Syarif Kasim Riau, dan dosen dari pihak BK Universitas Negeri Yogyakarta, dosen BKPI UIN Antasari Banjarmasin, dosen BKPI IAIN SAS BABEL dan dosen BKPI UIN Sumatra Utara, Medan serta dosen BK seluruh Universitas di Indonesia.

 .

Kerjasama ini dilakukan untuk mengembangkan jejaring kerjasama (networking) antar jurusan BKPI dengan PB ABKIN, Forum BKPI Indonesia, BK Universitas Negeri Yogyakarta, BKPI UIN Antasari Banjarmasin, BKPI IAIN SAS BABEL dan BKPI UIN Sumatra Utara, Medan. Kerjasama ini diharapkan bisa memperluas jangkauan kerjasama yang dijalin kedepannya. Selain itu juga diharapkan dapat meningkatkan mutu dan kualitas pembelajaran pada universitas tersebut. (Julia)

 

 

 

About admin bkpi

Check Also

KALENDEK AKADEMIK UIN SUSKA RIAU TAHUN 2022-2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *