MAHASISWA BKPI MERAIH JUARA 2 LOMBA MC

Dalam rangka memperingati hari ulangtahun kota pekanbaru yang ke 283 tahun, Zevky Event Organizer 2022 kembali mengadakan lomba-lomba yang menarik dalam event “Menjadi Pemenang Di atas Panggung”. Lomba-lomba tersebut adalah lomba MC dan lomba public speaking yang dilakukan pada hari sabtu dan minggu, 18-19 Juni 2022, di mall Pekanbaru.

Lomba-lomba yang diadakan Zevky Event Organizer ini diadakan dengan tujuan, yaitu:

  1. Sebagai wadah generasi milenial mengikuti skill Master of Ceremony dan public speaking,
  2. Melahirkan generasi milenial yang berkualitas menjadi MC dan public speaking,
  3. Mengukir prestasi menjadi pemenang diatas panggung melalui skill Master of Ceremony dan public speaking.

Lomba MC dan lomba public speaking ini diikuti oleh 26 peserta. Zevky EO mengundang  Muhammad Rizal S. Pd yang merupakan seorang presenter TVRI dan Dwi asih Kurnia Sari S.I. KOM untuk menjadi juri pada lomba MC, sedangkan untuk juri lomba public speaking yaitu M. Hafiz Ona Hadi Putra, SE.CT yang merupakan seorang professional public speaking dan Fiestanavirla Yunira Puteri, S.I.KOM, C.Ps, CTMM, professional public speakers.

Pada lomba Master of Ceremony, mahasiswa dari jurusan Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam, UIN Suska Riau, mengikuti lomba tersebut dengan antusias. Eliza Zamiah dan Wulan Agusti Permatasari, mahasiswa BKPI, berhasil meraih kemenangannya dengan menempati juara II untuk lomba MC yang diadakan pada hari minggu, 19 Juni 2022. Penghargaan berupa tropy, E-sertifikat dan uang tunai diberikan kepada pemenang. Setelah pemberian penghargaan, para pemenang berfoto bersama. (Nadia)

 

 

About admin bkpi

Check Also

KALENDEK AKADEMIK UIN SUSKA RIAU TAHUN 2022-2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *