PENANDATANGANAN MoA BERSEMPENA PEMBUKAAN OBK (OLIMPIADE BIMBINGAN KONSELING KE 8)

Bimbingan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau lagi-lagi mencoba melebarkan sayapnya dengan menambah relasi yang diharapkan nantinya dapat membantu dalam proses menuju BKPI yang gemilang dan terbilang. BKPI UIN SUSKA RIAU menjalin kerja sama dengan program studi Bimbingan Konseling FKIP UR. Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan FKIP Universitas Riau pada hari Senin, 20 Juni 2022.

Adapun yang menghadiri acara tersebut yaitu ibu Dr. Amirah Diniaty M.Pd.Kons (selaku Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA Riau), ibu Dr. Afiah, M.Ag (selaku Ketua prodi BKPI), bapak Hermandra, M.Pd (selaku WD III FKIP UR), ibu Dra. Elni Yakub, M.Pd (selaku koordinator prodi), A. Faisal Basri Hrp (selaku ketua umum HMPS) dan Rindiyani (selaku sekretaris umum HMPS).

Hal ini dilakukan dalam rangka membentuk rencana kerjasama secara berkelanjutan dan membentuk perencanaan jangka pendek, menengah dan panjang.

Penandatangan kerja sama ini memiliki maksud untuk menjalin kerja sama antara BKPI dengan BK FKIP UNRI dalam Tri Darma Perguruan Tinggi. Pada kesempatan ini juga dijadikan sebuah wadah untuk menjalin kekeluargaan dan menyatukan prodi dari 2 universitas yang berbeda ini. (Uswa)

Sesi Foto Bersama

About admin bkpi

Check Also

PRAKTISI MENGAJAR MENGAJAR PRDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM MENGENAL ANAK JALANAN DAN PROSPEK LAYANAN KONSELING

Pada tanggal 27 Maret 2024, Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam menggelar kegiatan praktisi mengajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *