PENANDATANGANAN KERJA SAMA BKPI DENGAN MGBK SMP/MA, MGBK SMK DAN MGBK SMP/MTS

Bimbingan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau menjalin kerja sama dengan MGBK SMA/MA, MGBK SMK dan MGBK SMP/MTS Kota Pekanbaru. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lantai tiga Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau pada hari Kamis, 02 Desember 2021.

Kerja sama ini dihadiri oleh bapak Dr.H Kadar, M.Ag (selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau), ibu Dr. Amirah Diniaty M.Pd.kons (selaku Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau), ibu Dr. Afiah, M.Ag (selaku Ketua prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam), ibu Suci Habibah, M.Pd (selaku sekretaris prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam ), bapak Afriyanti Agustina (selaku Ketua MGBK SMK), dan bapak Ardi Rasyid, S.Pd .I.M.Psi (selaku Ketua MGBK SMP/MTS).

Hal ini dilakukan dalam rangka membentuk rencana kerjasama secara berkelanjutan dan membentuk perencanaan jangka pendek, menengah dan panjang.

   Penandatangan kerja sama ini juga memiliki maksud untuk menjalin kerja sama antara BKPI dengan MGBK dalam Tri Darma Perguruan Tinggi yakni bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan sekaligus untuk mensinergikan potensi masing-masing pihak untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat dalam bentuk pengembangan sumber daya manusia. Selain itu kesempatan kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan dan membantu program-program kedua belah pihak, terkait penelitian dan pengajaran bidang BKPI, pengembangan bahan ajar BKPI, serta pelaksanaan pengabdian masyarakat dalam bentuk peningkatan kualitas sumber daya manusia dan praktik pengalaman lapangan di lembaga pendidikan.

About admin bkpi

Check Also

KALENDEK AKADEMIK UIN SUSKA RIAU TAHUN 2022-2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *