MEMPERINGATI MILAD BIMBINGAN KONSELING PENDIDKAN ISLAM FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU YANG KE II TAHUN

Milad Bimbingan dan konseling Pendidikan  Islam yang ke II tahun jatuh pada hari kamis tanggal 23 desember 2021, dan di peringati pada hari rabu tanggal 29 Desember 2021. Kegiatan ini di taja oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

   Dalam acara milad Bimbingan Konseling Pendidikan Islam tersebut di hadiri oleh bapak Dr. H. Kadar, M. Ag, selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan ,ibu Dr. Zubaidah Amir MZ, M. Pd, selaku Wakil Dekan II penanggung jawab bidang administrasi FTK dan  ibu Dr. Amirah Diniaty M.Pd.Kons selaku wakil Dekan III penanggung jawab bidang kerjasama Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Ketua DEMA dan SEMA FTK, dan yang terakhir di hadiri oleh seluruh dosen BKPI  dan Mahasiswa BKPI.

Kegiatan ini juga di meriahkan dengan adanya kategori Dosen berprestasi, Dosen kreatif, Dosen milenial, Dosen teramah, dan Mahasiswa berprestasi, serta ada juga penampilan Puisi dari Ibu Suci Habibah M.Pd, penampilan tari persembahan, dan penampilan Tari tor tor.

Kategori dosen ini di lakukan pungutan suara dari anak mahasiswa Bimbingan dan Konseling Pendidikan islam pada hari selasa tanggal 28 desember 2021.

 

 

Kategori Dosen berprestasi di raih oleh

  1. Ibu Dr. Amirah Diniaty, M.Pd Kons
  2. Ibu Dr. Riswani, M.Ed

Kategori Dosen kreatif di raih oleh

  1. Ibu R. Deceu Berlian Purnama, Dra. M. Si
  2. Ibu Suci Habibah, M. Pd.

Kategori Dosen Milenial

  • Ibu Hasgimianti, S.Pd, M.Pd, Kons
  • Bapak Mhd.Subhan, S.Pd, M.Ed.Chat.

Kategori Dosen disiplin di raih oleh

  1. Ibu Dra. Suhertina, M. Pd.
  2. Ibu Raja Rahima Munawarah Raja Ahmad, S.Pd.I.,M.Pd

Kategori Dosen bersahabat di raih oleh

  1.  Dr.H.Muslim Afandi, M.Pd
  2. Dr. Tohirin, M.Pd

Kategori Dosen teramah

  1. Ibu Alfiah Dr. M.Ag
  2. Ibu Dr. Fitra Herlinda, M. Ag.

 

Ananda Syaviyra Putri lahir di Pekanbaru, 13 September 2002 mahasiswa semester III Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam merupakan mahasiswa yang terpilih sebagai mahasiswa berprestasi tahun 2021. Beberapa Prestasi yang di raihnya yaitu sebagai mahasiswa IPK tertinggi, meraih  juara 2 kategori bimbingan kelompok, dan merupakan satu-satunya mahasiswa penerima beasiswa berprestasi pemerintah Provinsi Riau angkatan 2020. Selain itu beliau juga mengikuti organisasi HMJ BKPI, IRMAS AL-MUTTAQIN DESA KOTA BANGUN, DKR TAPUNG HILIR, dan PRAMUKA UIN SUSKA RIAU.

Harapannya dengan dilaksanakan acara HUT BKPI ini bisa menambah semangat kinerja para dosen agar memberikan dedikasi terbaiknya untuk jurusan BKPI menuju BKPI yang gemilang dan terbilang, serta menyadarkan kepada seluruh mahasiswa BKPI untuk selalu termotivasi, berkreasi dan berprestasi untuk kedepannya.

About admin bkpi

Check Also

KALENDEK AKADEMIK UIN SUSKA RIAU TAHUN 2022-2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *