BKPI MERAIH PRESTASI DI ACARA FESTA 2022

Minggu, 09 Oktober 2022- Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau kembali mengadakan acara Festival Semarak Tarbiyah Jilid II yang bertujuan untuk masa orientasi mahasiswa baru tahun ajaran 2022-2023 yang awal nya sempat terhenti.

Acara Festa yang di adakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan di sambut antusias oleh semua jurusan dari fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam menjadi salah satu dari 14 jurusan yang mengikuti kegiatan tersebut. Dalam acara ini banyak rangkaian acara yang dilaksanakan seperti penampilan pentas seni ( Pensi ) yel-yel dan masih banyak lagi.

Dalam acara yang luar biasa tersebut Mahasiswa baru program studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam mendapat penghargaan sebagai juara jurusan terdisplin yang mana hal tersebut menjadi catatan prestasi yang baik untuk mahasiswa prodi BKPI.

 

 

 

About admin bkpi

Check Also

OSGC (Olimpiade Smart Guidence and Counseling)

Selasa, 10 September 2023 Himpunan mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikkan Islam mengadakan olimpiade  smart …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *