FGD ROADMAP PENELITIAN DOSEN BKPI

Prodi bimbingan dan konseling pendidikan Islam  fakultas tarbiyah dan keguruan Uin suska Riau mengadakan rapat (FGD) dalam rangka untuk meningkatkan program BKPI.

Rabu, 27 Oktober 2021 Seluruh Dosen prodi Bkpi melaksanakan melalui via Zoom meeting yaitu “FGD RAPAT DOSEN MEMBAHAS PENELITIAN” guna untuk kemajuan prodi Bkpi sesuai dengan visi misi BKPI.

Dosen dosen antusias dalam memberikan kontribusi saran demi perbaikan road map penelitian dan pengabdian masyarakat oleh prodi BKPI. Kegiatan ini di laksanakan oleh seluruh dosen BKPI.

Pada kesempatan ini dosen Bkpi saling berkolaborasi dalam untuk mewujudkan generasi yang bermutu. Pada pembahasan road map penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini, dosen Bkpi antusias dalam memberikan pendapat demi perbaikan road map penelitian dan pengabdian kedepannya, seperti road map penelitian dan pengabdian disesuaikan dgn visi misi dan tujuan prodi serta profil lulusan, selain itu, dosen juga berharap road map penelitian ini perlu di sempurnakan di setiap tahun sehingga dosen prodi Bkpi dapat melakukan penelitian dan pengabdian sesuai dengan road map penelitian yang telah disepakati.

Dokumentasi via Zoom meeting Rabu, 27 Oktober 2021

 

About admin bkpi

Check Also

MILAD PROGRAM STUDI BIMBINGAN KONSELING ISLAM YANG KE-4

Pekanbaru- Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Fakultas Tarbiyah  dan Keguruan(FTK) UIN  Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *