Kegiatan Perdana HMJ BKPI :Sosialisasi melalui pembagian kalender Prodi

Dalam rangka sosialisasi prodi BKPI, Pengurus HMJ BKPI periode 2021-2022 membagikan kalender tahun 2021 yang berisi visi, misi, profil lulusan, dan foto-foto kegiatan pada civitas akademika FTK, dan masyarakat. Kegiatan ini menjadi kegiatan perdana HMJ BKPI, dan mendapatkan dukungan dari pimpinan prodi serta fakultas.

Diharapkan melalui kalender tahun baru 2021 yang dibagikan tersebut masyarakat semakin mengenal prodi BKPI. Sehingga kedepan keberadaan prodi BKPI semakin dirasakan ditengah masyarakat, khususnya sekolah yang menyerap lulusan prodi BKPI sebagai guru bimbingan konseling. Selain itu diharapkan akan banyak kerjasama yang dijalin antar civitas akademika prodi BKPI dengan masyarakat sehingga perguruan tinggi tidak sebagai menara gading yang ekslusif, namun bersinergi dengan masyarakat khususnya mahasiswa sebagai sumberdaya manusia calon penerus pembangunan bangsa ini.

About admin bkpi

Check Also

OSGC (Olimpiade Smart Guidence and Counseling)

Selasa, 10 September 2023 Himpunan mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikkan Islam mengadakan olimpiade  smart …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *