Pelantikan Pengurus HMJ BKPI Periode 2021-2022

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) merupakan organisasi internal bagi mahasiswa di satu jurusan, sebagai wadah bagi mahasiswa untuk latihan menjadi pemimpin dan mendapatkan pengalaman berorganisasi. Pengurus HMJ dari dan dipilih oleh mahasiswa secara musyawarah.

Pengurus HMJ periode 2021-2022 terpilih dari Prodi BKPI A. Faisal Harahap merupakan mahasiswa semester 1, dari angkatan pertama prodi ini. Pengurus inti HMJ BKPI terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara, menghadiri acara pelantikan pengurus organisasi mahasiswa Fakultas Tarbiyah pada tanggal 18 Januari 2021 secara offline dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Pengurus organisasi mahasiswa yang dilantik oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr. H. M. Syaifuddin, M.Ag terdiri dari Dewan Ekseskutif Mahasiswa dan Senat Mahasiswa serta 15 HMJ yang ada di fakultas tarbiyah. Dalam sambutannya Dekan menyampaikan harapan agar pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dan menjadi contoh teladan bagi teman-temannya dalam prestasi akademik dan organisasi.

Ketua HMJ A.Faisal Harahap, membacakan Alquran dalam rangkaian acara pelantikan.

Suasana pelantikan khidmat diikuti semua pengurus Ormawa FTK.

Pengurus HMJ BKPI bersama ketua Prodi BKPI

About admin bkpi

Check Also

OSGC (Olimpiade Smart Guidence and Counseling)

Selasa, 10 September 2023 Himpunan mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikkan Islam mengadakan olimpiade  smart …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *