BIMTEK SOFT SKILL : MENJADI MAHASISWA KREATIF

Mahasiswa dituntut untuk kreatif, dan  mendapatkan banyak pengalaman hidup yang berguna setelah menamatkan pendidikan sarjana. Hal ini dibahas dalam Bimbingan teknis soft skill dengan topik: Menjadi Mahasiswa Kreatif, yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi BKPI FTK UIN Suska Riau secara virtual dengan menggunakan zoom meeting pada hari Sabtu, 26 Desember 2020. Kegiatan ini juga live streaming di youtube, https://www.youtube.com/watch?v=DyquBgV1mvw&feature=youtu.be . Sebagai nara sumber dalam kegiatan ini adalah Naufal Alwan Adilah, S.Pd, C.Ht, lulusan Konsentrasi BK MPI FTK UIN Suska Riau tahun 2019.

Mahasiswa Prodi BKPI ditantang untuk mendapatkan pengalaman dengan mencontoh kesuksesan Naufal, yang saat ini sudah bekerja di UPT PPA Kota Pekanbaru. Mahasiswa harus dapat menyeimbangkan antara mengejar ilmu dibangku perkuliahan dan mendapatkan pengalaman hidup melalui kegiatan organisasi , menjadi volunter dalam kegiatan sosial, mengikuti kompetisi, dan melakukan penelitian dan penulisan karya ilmiah, Kegiatan ini diikuti mahasiswa dengan antusias, dan terjadi dialog interaktif berupa tanya jawab.

About admin bkpi

Check Also

PRAKTISI MENGAJAR MENGAJAR PRDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM MENGENAL ANAK JALANAN DAN PROSPEK LAYANAN KONSELING

Pada tanggal 27 Maret 2024, Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam menggelar kegiatan praktisi mengajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *