MILAD I Prodi BKPI FTK UIN Suska Riau dan kegiatan Pengabdian Masyarakat

Tepat 23 Desember 2020, Prodi BKPI berusia 1 tahun sesuai izin operasional dari Kementerian Agama RI Nomor 1164 Tahun 2019 tertanggal 23 Desember 2019. Dalam rangka milad I dilaksanakan Pengabdian Masyarakat di Panti Asuahn As-Shohwah bertempat di Jl. Kutilang Sakti Pekanbaru, dengan tema BKPI Peduli, Bersama Kita Bisa Menghadapi Covid 19. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Panti Asuhan, dengan mengikuti protokol kesehatan, dan dilakukan bersama Dosen dan 10 orang mahasiswa Prodi BKPI bagi anak panti asuhan, yang berjumlah 38 orang dan pengurus panti asuhan 5 orang.

Kegiatan berupa pemberian motivasi dari dosen dan mahasiswa bagi anak panti asuhan yang rata-rata berusia 14-18 tahun, terkait sikap hidup sehat dan upaya mencegah penularan Covid 19. Mahasiswa Prodi BKPI, bertekad dengan kegiatan ini untuk merancang program sosial lanjutan dalam organisasi himpunan mahasiswa BKPI. Dalam kegiatan ini  diserahkan sagu hati bagi anak panti asuhan dari sumbangan para dosen, dan kenang-kenangan berupa jam dinding. Kegiatan berjalan hikmat dalam doa bersama, dan diakhiri dengan pembagian makan siang bagi anak panti dan pengurus.

Foto kegiatan mahasiswa memberikan materi tentang sikap menghadapi wabah covid 19.

 

About admin bkpi

Check Also

MILAD PROGRAM STUDI BIMBINGAN KONSELING ISLAM YANG KE-4

Pekanbaru- Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Fakultas Tarbiyah  dan Keguruan(FTK) UIN  Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *