PRAKTISI MENGAJAR  DENGAN TEMA “ KESEHATAN REPRODUKSI PENCEGAHAN PENANGANAN DAN PELAYANAN KONSELING

Pekanbaru, Jumat 8 Desember 2023 Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam  Fakultas Tarbiyah dan Keguruan  Univarsitas Islam Negri  Sultan Syarif  Kasim Riau menyelenggarakan  kegiatan  Seminar Praktisi Mengajar dengan tema “Kesehatan Reproduksi Pencegahan Penanganan dan Pelayanan  Konseling”. Kegiatan ini adalah tindakan  lanjut  dari  mata  kuliah  Praktikum  Labortorium  Konseling  yang dimana bertujuan  untuk  meningkatkan pengetahuan, kesadaran  dan keterampilan dalam memberikan  bimbingan dan konseling  yang sesuai kepada mahasiswa terkait aspek –aspek  penting  dari kesehatan reproduksi. Kegiatan ini diadakan di Gedung PPG Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam  Negri Sultan Syarif Kasim Riau.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan  3 Fakultas Tarbiyah dan  Keguruan yang juga merupakan dosen di prodi bimbingan dan konseling  pendidikan islam yaitu ibu Dr. Amirah Diniaty, M.Ag., Narasumber yang sangat luar biasa ibu drg. Hj. Nur Pelita Sembiring, M.K.M ,  dosen  mata  kuliah  praktikum  labortorium  konseling  ibu Nur’aini Safitri, M.Pd., Kons dan ibu Melani Fandania Shifa, S.Pd serta di ikuti seluruh mahasiswa BKPI semester 5.

 Dengan  diadakan seminar ini diharapkan  kepada seluruh mahasiswa  program  studi  Bimbingan  dan  Konseling  Pendidikan Islam yang merupakan  calon konselor  maupun guru BK untuk dapat   menambah wawasan, pengetahuan dan  memanfaatkan  serta  menerapkan  nya dalam  kehidupan  sehari-hari. (Roza)

About suci habibah

Check Also

PRAKTISI MENGAJAR MENGAJAR PRDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM MENGENAL ANAK JALANAN DAN PROSPEK LAYANAN KONSELING

Pada tanggal 27 Maret 2024, Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam menggelar kegiatan praktisi mengajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *