PRESTASI BARU!! DOSEN BKPI MERAIH BANTUAN PENELITIAN DIKTIS KEMENAG TAHUN ANGGARAN 2022

Pekanbaru, 09 Februari 2022 – Dosen BKPI UIN Sultan Syarif Kasim Riau mendapatkan bantuan penelitian yang diselenggarakan oleh Diktis Kemenag. Bantuan Penelitian Berbasis SBK dan Bantuan Litapdimas Satker Diktis Tahun Anggaran 2022 ini ditetapkan melalui Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam terkait penetapan nomine terpilih yang terdiri dari 10 klaster penerima bantuan penelitian berbasis SBK dan 15 klaster penerima bantuan Litapdimas Tahun Anggaran 2022. Dari 9 proposal UIN Suska Riau, 4 diantaranya berasal dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, salah satunya dari Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam yang menerima bantuan penelitian ini. Melalui Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 6790 Tahun 2021 Tentang Penetapan Nomine Terpilih Penerima Bantuan Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Program Studi Tahun Anggaran 2022, dari 20 pengusul yang menerima bantuan, salah satunya ada dari dosen BKPI UIN Suska Riau, Ibu Dr. Riswani, M. Ed selaku ketua penelitian yang beranggotakan Dr. Andi Murniati, M.Pd menerima bantuan penelitian dari kluster Bantuan Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Program Studi Tahun Anggaran 2022.

Hal ini menjadi sebuah prestasi bagi Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam mengingat bahwa bantuan ini merupakan bantuan skala nasional dan tentunya banyak persaingan antar dosen di seluruh PTKI di Indonesia. Selamat kepada dosen BKPI yang telah terpilih mendapatkan bantuan Penelitian dari Diktis Kemenag. (Julia)

About admin bkpi

Check Also

OSGC (Olimpiade Smart Guidence and Counseling)

Selasa, 10 September 2023 Himpunan mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikkan Islam mengadakan olimpiade  smart …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *