Ketua HMJ Prodi BKPI Mengikuti Refreshment dan Rapat Kerja ORMAWA

Ketua HMJ Prodi BKPI Faisal Basri Harahap, mengikuti kegiatan Refresment dan Rapat Kerja Ormawa FTK UIN Suska Riau, pada hari Senin, 2 Agustus 2021. Kegiatan ini berisi silaturahmi antara pimpinan FTK dengan semua pengurus organisasi mahasiswa yang ada di lingkungan FTK UIN Suska Riau yang terdiri dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) , Senat Mahasiswa (SEMA) dan Himpunan mahasiswa jurusan (HMJ).Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid (offline untuk pengurus inti bertempat diruang rapat lantai 2 FTK) dan online menggunakan zoom serta streaming diyoutube (https://www.youtube.com/watch?v=ki-VQ_qijYY)

Dalam sambutannya, Dekan FTK UIN Suska Riau Dr. H.Kadar, M.Ag, menyampaikan harapan yang sangat besar pada pengurus ORMAWA untuk dapat melakukan kegiatan dan program kerja yang positif, inovatif dan mampu mendukung visi misi fakultas tarbiyah dan keguruan.

Masing-masing ketua ORMAWA menyampaikan program kerja yang telah dan akan dilaksanakan. Untuk kegiatan ORMAWA dalam POK mendapatkan anggaran dana tersendiri yang diharapkan dapat digunakan seoptimal mungkin untuk kelancaran kegiatan kemahasiswaan. Dr. Amirah Diniaty, M.Pd, KOns selaku WD3 mendampingi kegiatan tersebut, mengapresiasi upaya dari pengurus ORMAWA memfasilitasi pengembangan bakat, dan potensi mahasiswa dalam program kerja yang dipresentasikan.

About admin bkpi

Check Also

Bakti Konseling Masyarakat Layanan informasi pada anak

Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam mengadakan kegiatan  Bakti Konzeling Masyarakat (BAKOMAS) Layanan Informasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *