MAHASISWA PRODI BKPI MENJADI PEMATERI DALAM MOHIBCON 2 FTK UIN SUSKA RIAU

Montly hibrid conference (MOHIBCON) yang dilaksanakan serie ke 2 pada hari Senin tanggal 31 Mei 2021, merupakan wadah diskusi ilmiah bulanan yang diperuntukkan bagi dosen dan mahasiswa.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan suasana akademik dan memberikan kesempatan bagi para dosen dan mahasiswa untuk mengasah keterampilan publikasi karya ilmiah mereka.

Tema besar kegiatan ini adalah Moderasi beragama dan integrasi Keilmuan dengan keynote speaker Dr. Fuad Nashori, Psikolog (Dekan Fakultas Psikologi UII) dan Dr. Alimuddin, M.Ag (WD 1 FTK UIN Suska Riau).

 

Mahasiswa Prodi BKPI Anggi Farasagita Putri dan Dewi Alia Putri menjadi presenter dalam sesi paralel dengan topik MENGENALI EMOSI REMAJA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE DI MASA PANDEMIC COVID 19 DAN PERAN GURU BK. Anggi  mahasiswa semseter 2 prodi BKPI, berani tampil dengan percaya diri, sehingga terpilih menjadi presenter terbaik untuk sesi paralel 3 yang juga diikuti oleh mahasiswa dari prodi PBI, Pendidikan Ekonomi dan Tadris IPA.

 

Kegiatan ini juga dapat dilihat kembali di Youtube https://youtu.be/MHcQH_WqGeY

About admin bkpi

Check Also

KULIAH LUAR KAMPUS

PRAKTIK KONSELING POPULASI KHUSUS DALAM MENINGKATKAN PENERIMAAN DIRI DAN SELF RESILIENSI PADA LANSIA DI PANTI KRESNA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *