Pengumuman Seleksi Program KIP Kuliah Rekrutmen Baru Bagi Mahasiswa Baru UIN Suska Riau

Tindaklanjut kegiatan sosialisasi, evaluasi dan peluang penerimaan beasiswa UIN Suska Riau, yang telah dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2020 melalui zoom dan kanal Youtube (https://www.youtube.com/watch?v=9Ct7umTG-5g)  bagi mahasiswa baru, maka pada tanggal 9 Oktober 2020, diumumkan  susulan seleksi program Kartu Indonesia Pintar rekrutmen baru UIN Suska Riau.

Dalam surat pengumuman yang ditandatangani oleh Wakil Rektor III Bagian kemahasiswaan Drs. H.Promadi, Ph.D ini, mahasiswa baru mendapat kesempatan untuk ikut dalam rekrutmen sesuai dengan persyaratan yang berlaku. Pengumpulan bahan dan pengiriman berkas dilakukan secara online, dan batas waktu ditentukan sampai 19 Oktober 2020.

Program KIP merupakan salah satu jenis beasiswa di UIN Suska Riau,  yang diharapkan dapat menjadi pendorong mahasiswa untuk membiayai perkuliahan disaat ekonomi masyarakat yang sulit sebagai dampak pandemic covid 19. Mahasiswa baru Prodi BKPI FTK UIN Suska Riau yang membutuhkan, perlu memanfaatkan peluang ini. Berikut dilampirkan pengumumannya.

 

About admin bkpi

Check Also

PRAKTISI MENGAJAR MENGAJAR PRDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM MENGENAL ANAK JALANAN DAN PROSPEK LAYANAN KONSELING

Pada tanggal 27 Maret 2024, Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam menggelar kegiatan praktisi mengajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *