BKPI MERAIH PRESTASI !!! DALAM KATEGORI WEBSITE PRODI ATAU LEMBAGA YANG PALING UPDATE DAN KREATIF PADA MILAD UIN SUSKA RIAU YA KE-53

Dalam rangka kegiatan Milad Institut Agama Islam Negeri Sultan Syarif Qosim Pekanbaru/Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau yang ke-53 tanggal 16 September 2023, panitia pelaksana mengadakan beberapa ajang perlombaan. Adapun bidang atau kategori lomba adalah (1)  studi dengan rasio lulusan tepat waktu tertinggi; (2) Program studi dengan mahasiswa yang memiliki prestasi akademik dan non-akademik tertinggi; (3) Dosen dengan publikasi hasil penelitian dan PkM terbanyak; (4) Dosen dengan sitasi dosen terbanyak (berdasarkan Google Scholar); (5) Tenaga kependidikan dengan pelayanan terbaik; (6) Website prodi atau lembaga yang paling update dan kreatif; (7) Petugas kebersihan/cleaning service terbaik. Rangkaian kegiatan dimulai dari pengumpulan dokumen 4 September-11 September 2023 dan penilaian lomba 11-13 September 2023.

Kegiatan Pengumuman lomba dilakukan pada tanggal 14 September 2023 bertempatan di gedung rektorat lt. 5. Di hadiri oleh para pimpinan universitas, pimpinan Fakultas, Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi, sejumlah dosen dan tenaga pendidikan. pada kategori Website Prodi Paling update dan kreatif Prodi BKPI berhasil terpilih sebagai Website Prodi Paling Update dan Kreatif selingkungan UIN Suska Riau. Hal ini diperoleh setelah prodi BKPI telah memenuhi ketentuan dan persyaratan yang di berikan oleh panitia untuk dilakukan penilaian berupa mengirimkan seluruh terbitan 1 tahun terakhir dalam bentuk tabel dan melampirkan link terbitan dalam setiap tabel.

Dr, Muslim, MS, M.Ag, selaku ketua panitia kegiatan lomba apresiasi memperingati milad UIN Suska Riau ke-53 menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan reward kepada Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Cleaning Service baik dalam bidang akademik, manajemen, maupun pelayanan publik. (Uswa)

Doc :

About uswatun hasanah

Check Also

BUKA BERSAMA DAN CAMP TAHFIZD MAHASISWA PROGRAM STUDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM

Buka bersama dan camp tahfizd adalah salah satu program kegiatan pada bulan Ramadhan yang ditaja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *