RAPAT TINJAUAN MUTU DARI LEMBAGA PENJAMIN MUTU KEPADA SELURUH KAPRODI DI FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN

Pekanbaru, 1 Februari 2023- Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam mengikuti kegiatan rapat tinjauan manajemen penyampaian hasil audit mutu internal di aula lantai 3 gedung Dekanat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pimpinan Fakultas, Komite Penjamin Mutu Fakultas, Kaprodi dan sekprodi serta penjamin mutu program studi se lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Pimpinan program studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam yang mengikuti kegiatan ini adalah ibu Dr. Amirah Diniaty, M.Pd Kons selaku wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan ibu Dra. Alfiah, M.Ag selaku Ketua Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam.

Pada kegiatan ini, Dr. Hasbullah, M.Ag selaku ketua Lembaga Penjamin Mutu dan Susilawati, M.Pd selaku Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu serta Dr. Harmaini S, S.Psi., M.Si selaku Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu UIN Sultan Syarif Kasim memaparkan dan membahas hasil audit mutu internal dan menyerahkan laporan hasil audit mutu internal seluruh program studi yang ada di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Setelah itu dilakukan diskusi dan tanya jawab terkait dengan hasil pembahasan dan temuan yang dilakukan oleh peserta kegiatan agar terjadi penyamaan persepsi bagaimana proses perbaikan yang akan dilakukan untuk kedepannya.

.

Melalui kegiatan ini diharapkan setiap program studi se lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan melakukan perbaikan-perbaikan berdasarkan hasil temuan dari audit mutu internal yang sudah dilakukan sehingga terjadi peningkatan mutu dari setiap program studi dan berdampak positif terhadap peningkatan akreditasi program studi.

About admin bkpi

Check Also

KULIAH LUAR KAMPUS

PRAKTIK KONSELING POPULASI KHUSUS DALAM MENINGKATKAN PENERIMAAN DIRI DAN SELF RESILIENSI PADA LANSIA DI PANTI KRESNA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *