FTK AWARDS 1ST BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM BERHASIL MERAIH JUARA KE-SATU PRODI DENGAN MAHASISWA YANG MEMILIKI PRESTASI AKADEMIK DAN NON- AKADEMIK TINGKAT INTERNASIONAL ,NASIONAL DAN LOKAL/WILAYAH TERTINGGI

Program studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam UlN Suska Riau meraih juara satu diajang pertama Award terpilih sebagai kategori mahasiswa berprestasi akademik dan non-akademik tingkat nasional dan internasional yang terbanyak. Acara ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama Republik Indonesia ke-77 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan kegiatan FTK Award 1st.

Adapun kategori yang dilombakan adalah (1) Prodi dengan rata-rata lulusan masa studi terpendek (dalam 3 tahun terakhir); (2) Prodi dengan mahasiswa yang memiliki prestasi akademik dan non akademik; (3) Prodi paling inovatif; (4) Prodi dengan rerata publikasi hasil penelitian dan PkM tertinggi; (5) Prodi yang memiliki lulusan dengan rerata IPK tertinggi dalam 3 tahun terakhir; (6) Dosen dengan H-index tertinggi / Score Sitasi tertinggi; (7) Dosen yang memiliki karya ilmiah dengan sitasi tertinggi; (8) Dosen dengan karya/terbitan terbanyak; (9) Pegawai dengan pelayanan terbaik; (10) Prodi dengan SPMI terbaik; (11) Petugas Kebersihan/Cleaning Service Terfavorit. Rangkaian kegiatan dimulai dari pengumpulan Dokumen 26 Desember-2 januari 2023, Penilaian Lomba 1-3 Januari 2023.

Kegiatan Pengumuman FTK award dilakukan pada tanggal 4 januari 2023 bertempatan di Aula gedung dekanat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Di hadiri oleh para pimpinan Fakultas, Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi, sejumlah dosen dan tenaga pendidikan. Pada kategori Prodi dengan Mahasiswa yang Memiliki Prestasi Akademik dan Non-Akademik Tingkat Internasional, Nasional, dan lokal/wilayah tertinggi Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam berhasil terpilih sebagai Juara satu Prodi dengan Mahasiswa yang Memiliki Prestasi Akademik dan Non-Akademik Tingkat Internasional, Nasional, dan Lokal/Wilayah Tertinggi. Hal ini diraih setelah prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam telah memenuhi ketentuan dan persyaratan yang di berikan oleh panitia untuk dilakukan penilaian berupa melibatkan admin prodi dan melampirkan dokumen pendukung berupa serifikat/SK/foto medali.

Nurhayati, M.Pd selaku ketua panitia kegiatan FTK award menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan reward kepada Dosen, Tenaga Kependidikan, Cleaning Service dan mahasiswa yang berprestasi dalam Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan baik dalam bidang akademik, manajemen, maupun pelayanan publik.

penyerahan hadiah kepada ibu Dr. Alfiah, M.Ag selaku ketua prodi BKPI
penyerahan hadiah oleh Dr. Zarkasih, M.Ag selaku wakil dekan l FTK kepada Dr. Alfiah, M.Ag selaku ketua prodi BKPI

Dengan harapannya berbagai prestasi yang telah diraih tersebut dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi banyak kalangan, khususnya mahasiswa bimbingan konseling pendidikan islam yang memiliki minat di bidang akademik maupun non-akademik agar terus berkarya dan berkontribusi untuk Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Univarsitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau.

About admin bkpi

Check Also

Bakti Konseling Masyarakat Layanan informasi pada anak

Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam mengadakan kegiatan  Bakti Konzeling Masyarakat (BAKOMAS) Layanan Informasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *