MUSYAWARAH BESAR (MUBES) HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM

Pekanbaru, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam menyelanggarakan Musyawarah Besar (MUBES) sekaligus memilih ketua HMPS Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam periode 2022-2023 . Kegiatan musyawarah besar ini di laksanakan di Gedung Aula Lantai III Fakultas Terbiyah dan Keguruan Univarsitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau.

Acara ini berlangsung selama satu hari yaitu pada tanggal 11 Desember 2022 dan diawali dengan pembukaan oleh MC, Pembacaan ayat Al-Qur’an, Pemutaran lagu Indonesia raya, pemutaran lagu mars UIN Suska Riau, Laporan ketua panitia, sambutan ketua himpunan mahasiswa prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau oleh ibu Dr. Alfiah, M.Ag,. Dalam pembukaannya ketua jurusan Bimbingan dan Konseling pendidikan Islam menyampaikan bahwa dengan melaksanakan MUBES ini untuk membahas Tata Tertib AD/ART himpunan mahasisswa jurusan program studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam dan mempercepat pemilihan ketua HMPS yang baru dan beliau berharap acara mubes ini dapat berjalan dengan lancar serta menghasilkan inovsi-inovasi yang baru dan HMPS Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam ini dapat maju kedepannya.

Kegiatan MUBES Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam yang mengangkat tema “Mewujudkan Generasi yang Loyalitas dan Berkualitas Menuju Bimbingan dan Konseling yang Unggul” Ahmad Faisal Basri harahap menyampaikan siapa pun melanjutkan Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam, Semoga amanah dan bertanggung jawab akan tugasnya serta bisa memimpin HMPS Bimbingan Konseling Pendidikan Islam ini menjadi lebih baik lagi kedepan nya dan menjadi unggul serta bisa merangkul HMPS Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam menjadi himpunan yang erat akan tali persaudaraannya.

Alhamdulillah mubes ini berjalan dengan lancar dan semoga HMPS Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam semakin jaya”. Adapun hasil Musyawarah Besar (MUBES) HMPS Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam yang pertama tahun 2022 antara lain:

1. Membahas dan menetapkan tata tertib

2. Membahas dan menetapkan AD/ART

3. Membahas dan menetapkan Laporan Pertanggung jawaban pengurus periode 2022-2023

4. Memilih dan menetapkan Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam. (Rozalinda)

 

About admin bkpi

Check Also

KULIAH LUAR KAMPUS

PRAKTIK KONSELING POPULASI KHUSUS DALAM MENINGKATKAN PENERIMAAN DIRI DAN SELF RESILIENSI PADA LANSIA DI PANTI KRESNA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *