PELANTIKAN PB ABKIN DIVISI IBKPI

Salatiga, 18 Oktober 2022 – Ketua Pengurus Besar yaitu bapak Prof.Dr. M.Farozin, M.Pd, melantik Pengurus Besar ABKIN Divisi IBKPI periode 2022-2026 yang bertempat di Hotel Grand Wahid Salatiga. Acara ini dikemas dengan acara Workshop yang membahas perumusan profil lulusan, SKL, dan Program Studi BKPI Se Indonesia.

Sebuah prestasi baru telah di raih oleh dosen dan Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam UIN Suska Riau. Yang mana prestasi tersebut adalah terpilihnya kedua dosen Prodi BKPI yakni Ibu Dr. Amirah Diniaty,M.Pd.Kons sebagai wakil ketua 1 dan Dr. Alfiah,M.Ag sebagai Bendahara umum.

Hal ini menjadi catatan sejarah penting karna Prodi BKPI UIN Suska Riau dapat berperan penting dalam kepengurusan besar ABKIN Divisi IBKPI.

 

 

 

Kemudian setelah selesai dari pelantikan Pengurus Besar ABKIN Divisi IBKPI, dilanjutkan dengan pemberian Pengarahan oleh Bapak Prof.Dr. M.Farozin, M.Pd selaku ketua umum dari PB ABKIN. (Uswa)

 

 

About admin bkpi

Check Also

MILAD PROGRAM STUDI BIMBINGAN KONSELING ISLAM YANG KE-4

Pekanbaru- Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Fakultas Tarbiyah  dan Keguruan(FTK) UIN  Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *