Kaprodi BKPI Memberikan Ceramah Ramadhan Dengan Tema “ Be Confidence Untuk Menjalani Qiyamu Lail di Bulan Ramadhan“

Pekanbaru,15 April 2022- Tepat nya pada hari ke 12 kita melaksanakan ibadah puasa, ketua program studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau  yakni ibu Dr.Alfiah,.M.Ag di undang untuk memberikan tausyiah ramadhan di salah satu TV SMK Muda di Pekanbaru yang mana kali ini beliau mendapat  kesempatan untuk berbagi pelajaran di TV SMK  Muhammadiyah 2 pekanbaru. Judul tausyiah yang di bawa kali ini adalah “Be Confidence untuk menjalani Qiyamu Lail di Bulan Ramadhan.”

“Ada empat golongan yang dirindukan surga, golongan tersebut adalah mereka yang senantiasa melakukan amal saleh dan kebaikan dalam kehidupan dunia. Sebagai balasannya, Allah akan memberikan surga dan terbebas dari api neraka. Pertama orang yang berpuasa di bulan Ramadhan, membaca dan mengamalkan Al-Qur’an, memberi makan orang yang kelaparan, dan  orang yang menjaga lidahnya.”  Ucap beliau

Dengan tema yang luar biasa ini ibu Dr. Alfiah M.ag memberikan masukkan  dan tips-tips agar kita selalu percaya diri dalam melaksanakan qiyamul Ramadhan, seperti bagaimana cara kita harus beribadah lebih ekstra pada bulan ramadhan ini. Dalam tausyiah yang di sampaikan dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari dan menjadikan kita be confidence untuk siap mengayunkan langkah menuju surganya Allah serta mendapatkan ridhanya. (Julia)

About admin bkpi

Check Also

KULIAH LUAR KAMPUS

PRAKTIK KONSELING POPULASI KHUSUS DALAM MENINGKATKAN PENERIMAAN DIRI DAN SELF RESILIENSI PADA LANSIA DI PANTI KRESNA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *