SEMINAR PROGRAM STUDI BKPI MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H

Kamis, (31/03/22), prodi jurusan Bimbingan dan konseling pendidikan Islam menyelenggarakan seminar dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan bertema “ Mengembangkan soft skill mahasiswa bimbingan dan konseling pendidikan Islam (BKPI) FTK UIN Suska Riau untuk meningkatkan Religiuslitas Menjadi Insan Takwa Bersempena Qiyamu Ramadhan Kareem 1443 H.” Seminar tersebut berlangsung secara luring yang dihadiri oleh Bapak Dr. H. Kadar, M.Ag selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan ibu Dr. Amirah Diniaty, M.Pd.kons selaku dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguran dan Bapak Dr. Tohirin M.pd sebagai narasumber yang sangat luar biasa. Kegiatan ini juga di ikuti oleh seluruh mahasiswa dan dosen tetap jurusan bimbingan dan konseling pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguran UIN Suka Riau.

 

Pada kesempatan tersebut, Bapak Dr. Tohirin M.pd selaku  narasumber  mengingatkan kepada seluruh agar dapat nemabah rasanya syukur kepada sang pencipta, Kemudian beliau menjelaskan tentang bagaimana cara untuk meningkatkan religeuslitas agar menjadi insan taqwa dan bersempenaqiyamu dalam bulan suci ramadhan ini.

Diharapkan dengan adanya seminar program study bimbingan dan koseling Pendidikan islam dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini seluruh mahasiswa dan dosen yang berkesempatan hadir dapat menyambut ramdhan dengan bergembira dan dapat meningkatkan ketakwaannya  dibulan suci Ramadhan ini. (Wulan)

 

 

 

 

Dokumentasi Foto Bersama

About admin bkpi

Check Also

KULIAH LUAR KAMPUS

PRAKTIK KONSELING POPULASI KHUSUS DALAM MENINGKATKAN PENERIMAAN DIRI DAN SELF RESILIENSI PADA LANSIA DI PANTI KRESNA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *