WEBINAR ONLINE MEMPERINGATI HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL

Selasa 08 maret 2022 himpunan mahasiswa jurusan Bimbingan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan webinar online dalam rangka memperingati hari perempuan internasional, webinar ini dilaksanakan dari pukul 09.30-11.30 Adapun tema yang diangkat adalah Perempuan Baper (Bawa Perubahan), kegiatan ini merupakan program kerja dari bidang Pemberdayaan Perempuan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ibu Dr. Amirah Dinity, M.Pd. Kons selaku ibu wakil dekan III FTK, ibu Dr. Alfiah M.Ag selaku Ibu Ketua prodi BKPI,Ibu Suci Habibah M.Pd selaku sekretaris BKPI, Ibu Hasgimianti S.Pd. M Pd, Kons selaku Ibu pembimbing HMPS BKPI, dan narasumber ibu Dr. Sukma Erni, M.Pd.

Webinar online memperingati Hari perempuan internasional memiliki tujuan untuk dirayakan setiap tahun serta menandai dan merayakan pencapaian sosial,ekonomi, budaya dan politik perempuan dan meningkatkan kesadaran tentang kesetaraan perempuan, mempercepat kesetaraan gender.

 

About admin bkpi

Check Also

MILAD PROGRAM STUDI BIMBINGAN KONSELING ISLAM YANG KE-4

Pekanbaru- Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Fakultas Tarbiyah  dan Keguruan(FTK) UIN  Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *