PRODI BKPI MELAKUKAN PERJANJIAN KERJASAMA DENGAN PRODI BIMBINGAN DAN PENYULUHAN ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGRI ALAUDDIN MAKASSAR

Pada hari Senin dan Selasa, 18-19 Juli 2022, prodi BKPI, Fakultas Tarbiyah danKeguruan, UIN Suska Riau     melakukan perjanjian kerjasama dengan prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam, Fakultas Dakwah dan Komunikasi dari Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Perjanjian ini dilakukan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Alauddin Makassar.

Perjanjian dengan penandatanganan kerjasama  ini dihadiri  oleh Dr. St. Rahmatiah, S.Ag., M.Sos.I., yang merupakan ketua jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar sebagai pihak ke satu dan Dr. Dra. Alifiah, M.Ag., ketua jurusan Bimbingan dan Koseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau sebagai pihak ke dua dalam penandatangan tersebut.

Perjanjian yang dilakukan antar dua program studi ini mengenai kesepakatan untuk melakukan kerjasama dalam bidang peningkatan sumber daya yang diatur dalam 7 pasal. Kerjasama ini dilakukan untuk mengembangkan jejaring kerjasama (networking) antar jurusan BKPI dengan jurusan BPI, FDK, UIN Alauddin Makassar. Serta juga meningkatkan sumber daya manusia yang terkait dengan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

 


  

 

About admin bkpi

Check Also

KULIAH LUAR KAMPUS

PRAKTIK KONSELING POPULASI KHUSUS DALAM MENINGKATKAN PENERIMAAN DIRI DAN SELF RESILIENSI PADA LANSIA DI PANTI KRESNA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *