PERSIAPAN LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN PRODI BKPI YANG DITAJA OLEH HMPS

Pekanbaru, 8 Juni 2022. Tepat nya pada hari Rabu seluruh anggota Himpunan mahasiswa program studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau.  Mengadakan rapat untuk persiapan acara latihan  dasar kepemimpinan  bagi mahasiswa BKPI.  Latihan dasar kepemimpinan ini merupakan suatu kegiatan yang sangat perlu di selenggarakan di karenakan kita sebagai mahasiswa  merupakan tongkat estafet bangsa  yang perlu dibina  dan dikembangkan sebagai generasi di masa yang akan datang .

Program studi bimbingan konseling pendidikan islam akan menyelenggarankan Latihan dasar kepemimpinan tersebut pada tanggal 26 Juni 2022, oleh karena itu di waktu yang sudah dekat beberapa persiapan pun telah di lakukan oleh mahasiswa program studi BKPI yang mana esluruh anggota  Himpunan Mahasiswa program studi BKPI sebagai panitia inti. Beberapa persiapan yang telah di lakukan adalah seperti pemilihan  ketua  Pelaksana, sekretaris bendahara serta seksi- seksi  acara lainnya . Ketua Pelaksana acara Latihan dasar kepemimpinan  2022 ini diamanahkan kepada saudara Alya Syahnan Aziz. Selain pemilihan ketua pelaksana dan seksi- seksi acara berbagai persiapan lain juga di lakukan, seperti pemilihan narasumber serta penentuan lokasi di laksanakan nya acara latihan dasar kepemimpinan ini.

Dokumentasi rapat

 

Selain acara Latihan dasar kepemimpinan yang akan di laksanakan secara formal dengan beberapa pemateri yang sangat luar biasa , Himpunan Mahasiswa program studi  bimbingan konseling pendidikan islam juga telah mempersiapkan  sesuatu yang sangat seru yaitu  acara Latihan dasar kepemimpinan yang di laksanakan secara out door yang akan di isi dengan acara yang tentu lebih menarik  dan game-game yang akan semakin memperkuat Ukhwah islamiyah  antara mahasiswa bimbingan konseling pendidikan Islam Universitas  Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau kedepannya.

Rapat penentuan lokasi LDK

 

Persiapan acara Latihan dasar kepemimpinan ini akan terus di persiapkan lebih jauh dan lebih matang lagi sehingga kita dapat melaksanakan acara latihan dasar kepemimpinan ini dengan  lancar dan sukses. (Amel)

 

 

 

 

 

 

About admin bkpi

Check Also

MILAD PROGRAM STUDI BIMBINGAN KONSELING ISLAM YANG KE-4

Pekanbaru- Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Fakultas Tarbiyah  dan Keguruan(FTK) UIN  Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *