Pelatihan E-Learning Bagi Dosen Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam

Guna memperkuat sistem pembelajaran berbasis online, program studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau menyelenggarakan pelatihan bimbingan teknis e-learning kepada para dosen BKPI. Kegiatan ini dilakukan selama dua hari yakni 28 sampai 29 Maret 2022.

 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Dr. Zarkasih, M.Ag selaku dekan I Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Ibu Dr. Amirah Diniaty, M.Pd, Kons selaku wakil dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Ibu Dr. Alfiah, M.Ag Selaku ketua prodi BKPI, Ibu Suci Habibah, M.Pd  selaku sekretaris Prodi BKPI sekaligus sebagai moderator, Ibu Hasgimianti, M.Pd Kons selaku dosen pembimbing HMPS prodi BKPI dan Dr. Dicky Hartanto, S.PI, MM sebagai narasumber serta diikuti seluruh dosen prodi BKPI. Pelatihan ini berlangsung di ruang rapat hijau Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau pada pukul 13.00 WIB- selesai.

Dengan penggunaan e-learning ini diyakini dapat mengatasi keterbatasan perkuliahan di kelas dan menyediakan layanan belajar online yang dapat diakses kapan saja dan darimana saja. Setelah selesai melakukan bimbingan teknis  ini diharapkan para dosen BKPI bisa menguasai pembelajaran E-learning sehingga tidak ada lagi kendala dalam pembelajaran online kedepannya. (Julia)

 

About admin bkpi

Check Also

KULIAH LUAR KAMPUS

PRAKTIK KONSELING POPULASI KHUSUS DALAM MENINGKATKAN PENERIMAAN DIRI DAN SELF RESILIENSI PADA LANSIA DI PANTI KRESNA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *