MAHASISWA PRODI BKPI DAPATKAN DUA PENGHARGAAN DALAM ACARA FESTA (FESTIVAL SEMARAK TARBIYAH)

Mahasiswa baru Program studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam tahun 2021 mengikuti kegiatan FESTA (Festival Semarak Tarbiyah) yang ditaja oleh DEMA FTK yang diselenggarakan dalam 2 gelombang yaitu gelombang 1 dan gelombang 2. Gelombang 1 dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021 dan gelombang 2 pada hari Minggu, 24 Oktober 2021 di gedung PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa). Yang berkesempatan pada gelombang 1 yaitu jurusan T.IPS, PBINDO, PBA, PKA, MPI, PAI dan PE. Dan pada gelombang 2 yaitu jurusan T.IPA, PMT, P.BING, BKPI, P.GEO, PIAUD dan PGMI.

Kegiatan FESTA ini diikuti oleh 36 orang Mahasiswa baru prodi BKPI, dan yang menjadi penanggung jawab dari prodi ini adalah Diana Septi Rahayu dan Yunita Efendi selaku Mahasiswa semester 3 prodi BKPI.

Alhamdulillah pada kegiatan FESTA, prodi BKPI mendapatkan 2 penghargaan yaitu kategori jurusan terdisiplin dan Queen FESTA di gelombang ke-2 yang dimenangkan oleh Eliza Zamiah.

Dalam acara FESTA ada pula lomba yel-yel dan lomba pensi, dan pensi yang dibawakan oleh Prodi BKPI yaitu Tari Tor-tor. Waktu yang digunakan untuk persiapan lomba yel-yel dan pensi hanya 10 hari. Dengan waktu yang cukup singkat itu hasilnya cukup memuaskan karena adanya semangat dari Mahasiswa baru 2021 ini, yaa walaupun harus menerima kekalahan dari beberapa jurusan lainnya.

Persiapan dengan waktu 10 hari itu Mahasiswa baru BKPI 2021 dilatih dan didampingi oeh beberapa kakak seniornya yaitu A. Faishal, Diana Septi Rahayu, Yunita Efendi, Ananda Syaviyra, Rindi Yani, Dewi Alia Putri, Ego Andrian dan Nurul Zahrotunnisa.

About admin bkpi

Check Also

PRAKTISI MENGAJAR MENGAJAR PRDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM MENGENAL ANAK JALANAN DAN PROSPEK LAYANAN KONSELING

Pada tanggal 27 Maret 2024, Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam menggelar kegiatan praktisi mengajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *