Silaturahmi, tindaklanjut kerjasama Prodi BKPI FTK UIN Suska Riau dengan Jurusan BK UNP

Kunjungan silaturahmi dan studi banding Prodi BKPI FTK UIN Suska Riau ke Jurusan BK FIP UNP dilaksanakan Jumat siang, 25 Juni 2021. Kegiatan ini menindaklanjuti kerjasama yang sudah dibicarakan secara virtual pada tanggal 15 Juni 2021.

Rombongan  Prodi BKPI yang dipimpin oleh ketua prodi Dr. Amirah Diniaty, M.Pd, Kons dan dosen (Raja Rahima, M.Pd, Kons, Hasgimianti, M.Pd, Kons, Suci habibah, M.Pd, Muh.Subhan, M.Ed), tendik (Fitri Eliya, S.Sos) dan perwakilan mahasiswa  disambut dengan sangat hangat oleh   Dekan FIP diwakili oleh Wakil Dekan 1 Prof. Dr. Hadiyanto, M. Ed dan Wakil Dekan II, Dr. Daharnis, M.Pd.

Dalam sambutannya WD 1 Prof. Dr. Hadiyanto, M.ed, menyampaikan kerjasama yang dijalin sangat penting untuk saling bersinergi terutama menggali aspek-aspek Islami yang dikembangkan dalam keilmuan BK. Kegiatan yang dilakukan dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat oleh kedua prodi, akan sangat menguntungkan dan meningkatkan akreditasi lembaga.

Prof. Dr.Firman, M.S selaku Ketua Jurusan BK, menyambut baik kunjugan silaturahmi dan studi banding tersebut terutama untuk persiapan program Kampus Merdeka-merdeka belajar. Selain itu, Jurusan BK UNP merupakan lembaga pencetak sarjana BK ditingkat S1, S2, S3 yang berskala international dengan prediket unggul AUNQA. Studi banding dilakukan melihat fasilitas labor jurusan BK UNP yang bertaraf International. Tim Dosen BKPI FTK UIN Suska Riau dan mahasiswa mendapatkan motivasi dan semangat untuk berkarya, mencapai akreditasi terbaik setelah dilakukannya kegiatan studi banding tersebut. Kegiatan ini juga direkam live di youtube https://youtu.be/RiTziru__8g.

About admin bkpi

Check Also

PRAKTISI MENGAJAR MENGAJAR PRDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM MENGENAL ANAK JALANAN DAN PROSPEK LAYANAN KONSELING

Pada tanggal 27 Maret 2024, Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam menggelar kegiatan praktisi mengajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *