Peningkatan Skill Dosen Menggunakan E-learning untuk Pembelajaran

Perkuliahan semester Genap 2021/2021 di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau dan Prodi BKPI  masih dilaksanakan secara online. Untuk meningkatkan skill dosen dalam memanfaatkan e-learning dalam penyelenggaraan perkuliahan maka dilaksanakan pelatihan peningkatan skill dosen pada hari Rabu, 31 Maret 2021. Pelatihan ini diikuti secara offline oleh 35 orang dosen utusan masing-masing prodi termasuk 2 orang dosen dari prodi BKPI, dan secara online melalui zoom diikuti oleh dosen yang berminat. Tercatat 150 orang dosen mengikuti kegiatan ini.

E-learning UIN Suska Riau https://elearning.uin-suska.ac.id/ sudah disediakan sebagai media dalam melaksanakan perkuliahan daring sejak  tahun 2011 . Kedepan e-learning ini tetap dipakai untuk media pembelajaran, meskipun perkuliahan telah dilakukan secara tatap muka. E-leaning menjadi media komunikasi bagi dosen dan mahasiswa guna meningkat penguasaan materi perkuliahan.

About admin bkpi

Check Also

PRAKTISI MENGAJAR MENGAJAR PRDI BIMBINGAN DAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM MENGENAL ANAK JALANAN DAN PROSPEK LAYANAN KONSELING

Pada tanggal 27 Maret 2024, Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam menggelar kegiatan praktisi mengajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *