Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan Bagi Mahasiswa Baru 2020

 

 

Selamat Datang Mahasiswa Baru Angkatan 2020 Prodi BKPI FTK UIN Suska Riau.

Dalam rangka beradaptasi dengan lingkungan belajar baru di perguruan tinggi, perlu dikenalkan budaya akademik kampus. Semoga mahasiswa baru sukses dalam menyesuaikan diri dan dapat mengikuti perkuliahan daring yang dilaksanakan selama masa pandemic ini, dengan motto PRIMA, Profesional, Religius, Intelektual, Mandiri dan Aktif. Kegiatan ini dilakukan secara daring melalui zoom meeting antara Ka. prodi BKPI, tenaga pengajar dan tendik dengan mahasiswa baru BKPI pada tanggal 6 Oktober 2020, pukul 16.00 sampai 18.00WIB.  Ka. Prodi menyampaikan materi tentang visi, misi, tujuan dan kurikulum serta etika yang berlaku dan harus dipatuhi mahasiswa. Perkuliahan daring juga memiliki trik dan cara yang harus disikapi mahasiswa dengan cerdas.

 

Pengenalan budaya kampus, juga disampaikan dalam bentuk video presentasi pimpinan prodi yang dapat diakses mahasiswa baru melalui kanal youtube. Komunikasi dan tanya jawab intensif juga dilakukan melalui grup Whatshapp dan instagram.

hh

About admin bkpi

Check Also

OSGC (Olimpiade Smart Guidence and Counseling)

Selasa, 10 September 2023 Himpunan mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikkan Islam mengadakan olimpiade  smart …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *