KARYA MAHASISWA BKPI PADA MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN DALAM BIMBINGAN DAN KONSELING

9-13 September 2024, Beberapa produk kaos dengan motif yang berhubungan dengan bimbingan konseling karya mahasiswa semester 6 Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Uin Suska Riau. Diperjual belikan pada bazar milad Uin Suska Riau yang ke- 54.

Karya mahasiswa ini diperjual belikan dengan tujuan untuk mengenalkan karya mahasiwa BKPI kepada masyarakat. Mahasiwa yang menjaga stand bazar tersebut di ambil dari beberapa anggota himpunan mahasiswa program studi  ( HMPS ),dengan harga yang di tawarkan untuk setiap produknya mulai dari Rp 50.000 ribu rupiah hingga Rp.100.000 sesuai dengan kualitas bahan dari produk tersebut.

Dosen Prodi BKPI mendukung  mahasiswanya untuk mengembangksn kreativitas dari berbagai sektor salah satunya didalam bidang fashion, di bidang fashion ini mahasiswa juga diperkenankan untuk berkarya sesuai kreatifitas masing masing. Dengan kegiatan ini juga para dosen bertujuan untuk menunjang kreatifitas mahasiswa BKPI.

lenny

About suci habibah

Check Also

PENGENALAN BUDAYA AKADEMIK KAMPUS (PBAK) MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI BIMBINGAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM TAHUN 2024/ 2025

 Kamis, 29 Agustus 2024. Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam menyelenggarakan  Acara Pengenalan Budaya Akademik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *