FOCUS GROUP DISCUSSION AND BENCHMARKING

(Pemantapan Visi Keilmuan Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau)

Senin, 20 Mei 2024 telah berlangsung kegiatan focus group discussion and benchmarking oleh dosen Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) dalam rangka re-akreditasi  Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam di Aula FKIP, lantai 2 Universitas Riau yang berlokasi di Jl. Simpang Baru, Kec.Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Kegiatan dimulai dengan kedatangan romobongan dosen program studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) serta tim re-akreditas dan alumni. Disambut hangat oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) serta dosen program studi Bimbingan dan Konseling (BK) Universitas Riau.

Kegiatan ini dibuka oleh MC berlangsung pada pukul 09.00 hingga selesai dengan tema “Pemantapan Visi Keilmuan Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau”. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Dekan 1 FKIP Universitas Riau ibu Dr. Roza Linda, M. Si. Kegiatan ini bertujuan untuk saling sharing terkait apa yang perlu di persiapkan dalam persiapan menuju  re-akreditasi program studi, memantapkan visi, meminta masukan dari dosen Universitas Riau (UNRI) pada saat benchmarking serta hal-hal yang dipersiapkan untuk re-akreditasi juga hal-hal yang sangat perlu diperhatikan terhadap visi dan misi, profil lulusan, mata kuliahnya dan juga untuk apa yang menjadi ciri khas profil lulusan yang tercantum divisi dan misi.

Kegiatan ini melibatkan seluruh dosen prodi BKPI UIN SUSKA, dosen prodi BK UNRI ,mahasiswa BKPI yang tergabung ke dalam tim re-akreditasi dan alumni dari prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) yang di total berjumlah 26 orang. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar hingga selesai.

About suci habibah

Check Also

KARYA MAHASISWA BKPI PADA MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN DALAM BIMBINGAN DAN KONSELING

9-13 September 2024, Beberapa produk kaos dengan motif yang berhubungan dengan bimbingan konseling karya mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *