MAHASISWA BKPI MERAIH PRESTASI DI ACARA PORSETAR 2024

Jumat, 10 Mei 2024– Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan mengadakan acara Pekan Olahraga Seni Edukasi Tarbiyah (PORSETAR) acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar mahasiswa fakultas tarbiyah dan keguruan. Acara ini di adakan dari tanggal 10 mei 2024 samapi dengan 18 Mei 2024 yang dilaksanakan di berbagai Gedung Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan.

Acara PORSETAR ini merupakan acara yang baru di adakan oleh DEMA Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan. Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam menjadi salah satu dari 14 jurusan yang mengikuti kegiatan tersebut. Dalam acara ini banyak rangkaian acara PORSETAR ini mengadakan 11 perlombaan.

Pada acara yang luar biasa ini, beberapa mahasiswa bkpi meraih pretasi, yaitu Misri Al Majid dan Idlal Noval Habibi meraih juara 3 dalam cabang olahraga tenis ganda putra, Nurul Uswatun Hasanah dan Wulan Karissa meraih juara 3 pada cabang olahraga tenis ganda putri, Dewi Tri Lestari meraih juara 3 pada cabang seni kaligrafi, Fitri Muslimah meraih juara 3 pada cabang olahraga badminton, dan Suci Ramayani meraih juara 2 pada cabang catur.

Lenny

About suci habibah

Check Also

KARYA MAHASISWA BKPI PADA MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN DALAM BIMBINGAN DAN KONSELING

9-13 September 2024, Beberapa produk kaos dengan motif yang berhubungan dengan bimbingan konseling karya mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *